Wednesday 17th of April 2024

Sinopsis Drama Malaysia Budak Tebing 3, Adam Lee dan Kawan-Kawan Siap Lewati Tantangan Baru, Tayang di iQiyi

×

Sinopsis Drama Malaysia Budak Tebing 3, Adam Lee dan Kawan-Kawan Siap Lewati Tantangan Baru, Tayang di iQiyi

--

ASCOMAXX.com – Penggemar serial Malaysia wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama terbaru dari Malaysia berjudul Budak Tebing 3 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Holy Spider (2022) Sub Indo Full Movie HD & Legal, Pengungkapan Kasus Pembunuh Berantai di Iran

Baca juga: Daftar Pemain Film Holy Spider (2022), Tayang Perdana di Cannes Film Festival & Rabut Penghargaan Aktris Terbaik

Baca juga: Arti Kata Kolay yang Viral TikTok Ternyata Sudah Lama Digunakan di Facebook, Ini Maknanya yang Ambigu

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Detail Drama Malaysia Budak Tebing 3

Budak Tebing 3 menjadi salah satu drama Malaysia terbaru yang hadir di penghujung akhir tahun 2022 ini. Tepatnya, drama satu ini mulai tayang di tanggal 14 Desember 2022. Dalam perilisannya, drama berbahasa Melayu satu ini hadir di setiap hari Rabu hingga Jumat jam 9.00 malam di slot Lestary TV3.

Dalam perilisannya, Budak Tebing 3 merupakan hasil produksi dari Country Universal Sdn Bhd dengan mengangkat sutradaranya yaitu Nizam Zakaria. Perilisannya bisa disaksikan resmi di TV3 dan juga dapat dinikmati secara streaming di iQIYI.

Sumber:

UPDATE TERBARU