Monday 29th of April 2024

Franchise Pecel Lele Lela : Cara Gabung dan Syarat Serta Ketentuannya 2023, Segini Estimasi Biaya dan Keuntungannya

×

Franchise Pecel Lele Lela : Cara Gabung dan Syarat Serta Ketentuannya 2023,  Segini Estimasi Biaya dan Keuntungannya

--

ASCOMAXX.com – Bisnis makanan merupakan pilihan yang cukup aman untuk berwirausaha. Apabila Anda masih ragu untuk membuka bisnis milikmu sendiri, membeli lisensi franchise makanan kekinian tak ada salahnya untuk dicoba.Risiko membuka bisnis franchise jauh lebih rendah dibanding memulai usaha dari nol.

Kamu tidak perlu terlalu ‘ngoyo’ dalam melakukan promosi karena bisnis jenis ini umumnya sudah punya nama dan dikenal oleh masyarakat luas. 


Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Franchise Pecel Lele Lela : Cara Gabung dan Syarat Serta Ketentuannya 2023, Segini Estimasi Biaya dan Keuntungannya yang akan kami rangkum disini.

Baca juga: Daftar Harga Franchise Teh Gardoe Terbaru 2023, Rekomendasi Pilihan Terbaik Untuk Mulai Bisnis!

Baca juga: Harga Franchise Golden Lamian Terbaru 2023, Begini Syarat dan Cara Daftar Untuk Menjadi Mitra Bisnisnya

Baca juga: Rekomendasi Jasa Bore Pile Batam Terbaik, Dilengkapi dengan Harga dan Informasi Kontak

Usaha Pecel Lele Lela yang berdiri sejak 2006 ini mulai di-franchise-kan pada 2009. Dengan 32 outlet franchise yang ada, usaha ini menghasilkan omzet sebesar Rp10 juta per hari. Dengan kata lain omzet per bulan dari usaha pecel lele ini mencapai kurang lebih Rp3 miliar.

Merk Pecel Lele LELA merupakan singkatan dari Pecel Lele LEbih LAku. Pecel Lele LELA berdiri sejak 2006, kini kami sudah memiliki 83 outlet di Indonesia dan Malaysia. 

Dikutip dari blog Pecel Lele Lela, disebutkan bahwa bisnis ini berawal dari kecintaan pendiri terhadap makanan Indonesia. Mereka memilih Pecel Lele sebagai bisnis, karena pasarnya yang sudah sangat luas dan sudah dikenal di seluruh Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU