Tuesday 7th of May 2024

Harga Franchise Es Teh Solo Terbaru 2023, Dijamin Untung dan Balik Modal!

×

Harga Franchise Es Teh Solo Terbaru 2023, Dijamin Untung dan Balik Modal!

--

ASCOMAXX.com –  Es Teh Solo dikelola oleh PT Esok Harapan Bangsa menghadirkan paket usaha ekonomis spesial Kemerdekaan mulai Rp 3,8 juta. Dilansir dari akun resmi Instagram Es Teh Solo @estehsolo_, Es Teh Solo bermula dari tradisi yang terus menguatkan eksistensi. Wangi, sepet, legi, kentel atau Wasgitel adalah rasa khas Es Teh Solo.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Harga Franchise Es Teh Solo Terbaru 2023 di bawah ini yang pasti dengan harga menggiurkan.


Baca juga: Daftar Jasa Bore Pile Tangerang Pelayanan Terbaik, Harga Terjangkau, dan Kontak Online 24 Jam Non Stop

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Franchise Jago Coffee di 2023, Kopi Gaul yang Antimainstream Harga Merakyat!

Baca juga: Daftar Harga Catering 200 Porsi Prasmanan Hemat dan Murah Tahun 2023 Bisa Pilih Menunya Sendiri

Bisnis minuman ternyata lebih tidak membutuhkan banyak bahan serta modal yang di persiapkan juga tidak begitu besar. Terlebih biasanya bisnis minuman punya target pasar yang luas. Mulai dari anak-anak hingga dewasa gemar akan minuman aneka rasa. 

Usaha berjualan minuman dapat menjadi peluang bisnis yang tepat, terutama bagi calon pelaku usaha yang minim modal. Meski bermodal sedikit, bisnis minuman dapat sukses jika mempunyai ciri khas dan strategi yang baik.

Kunci suksesnya bisnis minuman bisa terdapat pada kreativitas menu dan promosi bisnis. Misalnya, menjajakan menu dengan penyajian yang menarik, varian rasa beragam dan keunikan lainnya. Lalu, menjalankan strategi marketing atau branding di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU