Monday 6th of May 2024

Daftar Harga Catering 200 Porsi Prasmanan Hemat dan Murah Tahun 2023 Bisa Pilih Menunya Sendiri

×

Daftar Harga Catering 200 Porsi Prasmanan Hemat dan Murah Tahun 2023 Bisa Pilih Menunya Sendiri

--

ASCOMAXX.com - Kini seiring dengan perkembangan teknologi, segala hal bisa didapatkan dengan mudah. Nah, termasuk jika kamu ingin menggunakan layanan catering kamu bisa cek harganya dulu di internet, loh.

Apalagi sekarang sudah banyak tempat catering yang melayani pemesanan online. Biar tak kegocek yuk langsung saja simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai daftar harga catering 200 porsi prasmanan hemat dan murah tahun 2023. Cekidot! 


Baca juga: Daftar Harga Harga Tumpeng 30 Porsi di Catering Tahun 2023 yang Termurah dan Lengkap, Cocok Buat Acara

Baca juga: Link Download Template Contoh Surat Penawaran Catering Makanan Format Word/PDF Gratis

Baca juga: Contoh Surat Penawaran Catering Makanan Singkat, Sopan, dan Menarik Hati Costumer

Catering untuk 200 orang atau catering prasmanan sendiri umumnya memiliki format menu catering prasmanan dan nasi box untuk acara pesta di rumah maupun gedung.

Pesanan sudah di atas minimum order kami yaitu catering 100 orang maupun layanan catering untuk 50 porsi. Paket ini sudah lengkap berikut peralatan seperti meja, cover, piring, sendok dan peralatan catering lainnya.

Bagi pemesanan minimal 200 pax, saat ini kami sudad disdiakan menu paket ekonomi dengan harga mulai Rp. 20.000,-. Namun jika kamu ingin menghadirkan menu spesial dalam acara-acara besar yang hanya sekali seumur hidup seperti pesta pernikahan, sudah barang pasti kamu ingin yang terbaik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU