Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Paket Catering Nikahan Untuk 200 Porsi Murah dan Lezat, Cuma Modal 20K Aja 1 Orang

×

Rekomendasi Paket Catering Nikahan Untuk 200 Porsi Murah dan Lezat, Cuma Modal 20K Aja 1 Orang

--

ASCOMAXX.com - Yang mau cari jasa catering langsung saja merapat! Yuk simak update mengenai rekomendasi paket catering nikahan untuk 200 porsi murah dan lezat. Cek di sini selengkapnya! 

Katering merupakan istilah umum untuk usaha yang melayani pemesanan berbagai macam makanan dan minuman siap saji untuk pesta maupun kebutuhan dalam suatu instansi dengan skala yang besar.


Kini seiring dengan perkembangan teknologi, segala hal bisa didapatkan dengan mudah. Nah, termasuk jika kamu ingin menggunakan layanan catering kamu bisa cek harganya dulu di internet, loh.

Baca juga: Takaran 1 Porsi Nasi Bakar yang Pas Lengkap Dengan Kandungan Gizinya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: 1 Kg Beras Jadi Berapa Porsi Nasi Bakar, Catat Langsung Resep Berikut Cara Membuatnya di Sini

Baca juga: Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 60 Porsi Paling Enak dan Mantap, Cocok Untuk Jamuan Berbagai Acara

Di Indonesia, Catering dikenal juga dengan sebutan Jasa Boga. Usaha ini biasanya terdiri dari sebuah Tim yang terdiri dari orang-orang yang bekerja di Divisi Pembelian Bahan Baku, Divisi Dapur, Divisi Pengiriman, Divisi Pemasaran, Divisi Administrasi dan Divisi Manajemen.

Biasanya, masyarakat umum menyebutkan jenis catering berdasarkan tempat di mana catering itu berada atau atau area pelayanannya. Ada juga yang membedakannya berdasarkan jenis atau sifat pelayanannya.

Misalnya, ada yang disebut Catering Hotel, Catering Restoran, Catering Industri, Catering Transportasi, Catering Pernikahan, Catering Rumahan, Catering Harian, Catering Sekolah, Catering Rumah Sakit, Catering Sehat, Catering Nasi Bento, Catering Penjara, Catering Rumah Jompo, dan Catering Yatim Piatu.

Sumber:

UPDATE TERBARU