Friday 3rd of May 2024

1 Kg Beras Jadi Berapa Porsi Nasi Bakar, Catat Langsung Resep Berikut Cara Membuatnya di Sini

×

1 Kg Beras Jadi Berapa Porsi Nasi Bakar, Catat Langsung Resep Berikut Cara Membuatnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – 1 kg beras jadi berapa porsi nasi bakar? Melalui artikel kali ini akan kami berikan resep nasi bakar yang gampang buat pemula, irit, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

Ketika menentukan makanan kamu pasti memikirkan rasa dan harga. Buat kita warga negara Indonesia yang budjetnya terbatas, makanan yang mampu menahan rasa kenyang lebih lama saat tentu menjadi incaran.


Indonesia memiliki banyak olahan nasi yang beragam dan berbeda. Mulai dari nasi uduk, nasi kuning, hingga nasi bakar lho. Nasi bakar memang punya daya tarik tersendiri ya.

Baca juga: Resep Dadar Gulung Mawar 30 Biji untuk Acara dan Jualan Sangat Cocok! Modal Balik 100%

Baca juga: Resep Dadar Gulung 100 Biji dengan Bahan Mudah dan Cara Sederhana! Nikmatnya Tetap Tak Bisa Diragukan

Baca juga: Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 60 Porsi Paling Enak dan Mantap, Cocok Untuk Jamuan Berbagai Acara

Tak hanya gurih, nasi bakar juga sangat aromatic. Porsi nasi bakar yang pas juga cocok buat kamu yang nggak doyan makan terlalu banyak. Nggak perlu beli, kamu juga bisa kok buat nasi bakar sendiri di rumah. Yuk, simak kreasi resep nasi bakar berikut ini.

1 Kg Beras Jadi Berapa Porsi Nasi Bakar

Penting sekali bagi kamu untuk mengetahui konversi yang diberikan. Kamu juga harus menentukan satu porsinya seharga berapa, tentunya ini juga disesuaikan dengan takaran nasi beserta sayur dan lauk pauknya. Lain halnya ketika ditakar untuk anak kost atau rantau.

Maka ini disesuaikan dengan jumlah porsi dari mereka, apakah makannya banyak atau sedikit. Karena setiap orang memiliki porsi yang tidak sama untuk menyantap makanan pokok dalam kesehariannya. Umumnya nasi bakar memiliki porso 100 gram. Namun ini bisa kmu sesuaikan sendiri nantinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU