Sunday 28th of April 2024

Bocoran Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 51 : Kisah Kangwoo dan Sojung Akan Berlanjut ke Season 2

×

Bocoran Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 51 : Kisah Kangwoo dan Sojung Akan Berlanjut ke Season 2

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu suka dengan komik webtoon Purely Roommates kali ini akan ada update terbarunya lho! jalan cerita yang di sugukan sangat seru dan asik untuk kamu baca. Nah komik yang satu ini telah berhasil mendapatkan response positif dari para penggemar.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Bocoran Spoiler Purely Roommates Chapter 51 : yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai.


Baca juga: Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53, Mcclat dan Vienny Saling Membutuhkan

Baca juga: Spoiler Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130, Kyoutarou Menemukan Paket di Rumah Niko

Baca juga: Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah

Akibat gagal di undian asrama, Oh Sojung terpaksa tinggal bersama sahabat kakaknya, Cha Kangwoo. Walau kamar yang ia dapatkan jauh lebih bagus dibanding di asrama, Oh Sojung kerap merasa tak nyaman dengan sikap Cha Kangwoo yang dingin dan galak.

Seakan tak cukup bertemu di rumah, Oh Sojung juga harus bertemu Cha Kangwoo yang menjadi ketua tim di tempat magangnya.Mampukah Oh Sojung melumerkan sikap dan hati Cha Kangwoo yang sedingin es? Siapkan hati untuk deg-degan bareng karakter baru dari author "Bite Me"!

Sumber:

UPDATE TERBARU