Saturday 4th of May 2024

Spoiler Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130, Kyoutarou Menemukan Paket di Rumah Niko

×

Spoiler Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130, Kyoutarou Menemukan Paket di Rumah Niko

--

ASCOMAXX.com - Perilisan kisah terbaru! Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari komik manga berjudul Boku no Kokoro no Yabai yatsu, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 130 bahasa Indonesia. Jika penasaran, berikut informasi terkait link baca chapter barunya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Boku no Kokoro no Yabai yatsu adalah komik manga yang mengusung genre komedi romatis. Manga ini merupakan karya dari komikus Sakurai Norio. Boku no Kokoro no Yabai memiliki judul dalam bahasa Indonesia adalah Bahaya di Hatiku.

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 55 Bahasa Indonesia, Eizer Otw Bucin ke Serena!

Baca juga: Link Baca Manhwa Descent of the Predecessor Chapter 24, Sang Ah Marah Besar!

Baca juga: Link Download 20 Lagu Terpopuler Elvy Sukaesih Full Album Mp3 GRATIS, Cocok Banget Buat Nostalgia

Manga ini mengisahkan tentang Ichikawa Kyoutarou, seorang individu yang berada di kasta terendah di sekolahnya dan menyembunyikan keinginan untuk membunuh yang tersembunyi di dalam dirinya.

Namun, kenyataannya, cerita ini merupakan kisah cinta remaja yang manis antara seorang anak laki-laki bermasalah dan seorang gadis cantik yang cerdas. Manga ini disajikan kepada pembaca oleh Sakurai Norio, yang juga dikenal karena karyanya yang tajam di Mitsudomoe dan Rororro!.

Sumber:

UPDATE TERBARU