Friday 10th of May 2024

Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah

×

Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja yuk simak informasi di bawah ini yang membahas mengenai link baca The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre manhwa yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik. Manhwa The Tiger God of Jangsan ini juga dikenal dengan beberapa judul yakni 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang meruoakan karya dari Ryeong dan Seoru.

Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 41 bahasa Indonesia, Adel Kini Melihat Lionel

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Dirty XX Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ceo Jang Ngedate Berdua Bareng Kim

Baca juga: Baca Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 38 Bahasa Indonesia, Duke Selalu Menggoda Psychke

Manhwa ini sendiri mengangkat genre Josei(W) , Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Full Color , Romance , School Life , Supernatural yang tentunya seru banget untuk diikuti kisahnya.

Informasi Manhwa The Tiger God of Jangsan

Authors: Ryeong
Artists: Seoru
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Comedy , Drama , Full Color , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU