Saturday 11th of May 2024

Bocoran Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 51 : Kisah Kangwoo dan Sojung Akan Berlanjut ke Season 2

×

Bocoran Spoiler Webtoon Purely Roommates Chapter 51 : Kisah Kangwoo dan Sojung Akan Berlanjut ke Season 2

--

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654.

Bocoran Spoiler Purely Roommates Chapter 51

Nah pada chapter ini di perlihatkan jika Kangwoo dan Sojung yang kini semakin dekat makin menunjukan rasa ketertarikannya satu sama lain. Nah pada chapter ini di perlihatkan juga bahwa Sojung ingin mencoba berciuman dengan Kangwoo. Lalu apa reaksi Kangwoo saat Sojung meminta permintaan tersebut?


Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Webtoon The Tiger God of Jangsan, Baca Update Chapter Lebih Cepat di Sini

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 30 Bahasa Indonesia, Direktur Lee Siap Lakukan Apapun Untuk Chu Iyeon

Baca juga: Link Baca Webtoon Youth of Revelation Chapter 53 Bahasa Indonesia, Fix! Ada yang Resemi Jadian Nih

Diketahui jika Judul asli dari manhwa RAW yaitu 순수한 동거생활 artinya Pure Cohabitation. Hanya dalam 4 hari setelah rilis ada 473 ribu pembaca yang hadir dan total 87 ribu yang memfavoritkan. Rating super tinggi di angka 9,81 rate.

Demikianlah bahasan kami mengenai Bocoran Spoiler Purely Roommates Chapter 51 : Kisah Kangwoo dan Sojung Akan Berlanjut ke Season 2 yang bisa kami sampaikan kali ini. Selamat membaca kisah serunya dari manhwa yang satu ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU