Wednesday 8th of May 2024

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53, Mcclat dan Vienny Saling Membutuhkan

×

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53, Mcclat dan Vienny Saling Membutuhkan

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya bikin penasaran! Nah, pada artikel berikut ini adalah sinopsis manhwa The Sacred One Speaks chapter 53 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa What It Means To Be You Chapter 148 Bahasa Indonesia, Winter Akan Jadi Bapak! Kebahagian Tak Terduga

Baca juga: Link Baca Manhwa Flee From the Hunter Bahasa Indonesia Full Chapter, Terjebak di Novel BL dan Dikejar Pemburu

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 55, Eizer Mengagumi Kecantikan Serena!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa The Sacred One Speaks memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 성스러운 그대 이르시길 yang dirilis melalui Naver Comics. Untuk judul bahasa lainnya yaitu I hope you, the sacred one, will arrive soon, May You Reach A Sacred Place, May The Holy One Come Early, dan Semoga Kau Menjadi Suci.

Komik ini memiliki genre dewasa, drama, fantasi, misteri, romantis, dan sihir. The Sacred One Speaks sendiri adalah karya dari komikus Minato, Yudas, dan Roju. Manhwa fantasi ini masih ongoing hingga kini.

Sumber:

UPDATE TERBARU