Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53, Mcclat dan Vienny Saling Membutuhkan

×

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53, Mcclat dan Vienny Saling Membutuhkan

--

Spoiler Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 53

Secara garis besar, manhwa The Sacred One Speaks menceritakan kisah tentang VIENNY Penyihir cantik berambut hitam, bermata merah. Bertanggung jawab atas tugasnya sebagai penyihir besar dan menjalani kehidupan yang menyakitkan. Dia memutuskan untuk mengakhiri semua keadaan itu, lalu mengkhianati kaumnya.

Baca juga: Spoiler Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91: Pernikahan Yi dan Wanji Begitu Meriah


Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 451 dan Jadwal Rilisnya Mulai Perang Duluan, Zhuo Fan Bakalan Dapat Budak Baru

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 57 Bahasa Indonesia, List Harem Lu Sheng Nambah!

MCCLATT, Inkuisitor Bidah, Pemimpin Paladin kesatria suci tampan berambut perak, bermata biru. Utusan Dewa, dengan sebutan Gada Dewa. Menggunakan kekuatan suci Api Biru/Napas Dewa untuk menghukum sekte sesat, dia hidup dengan rasa kewajiban untuk hanya melayani Dewa.

MCCLATT diperintahkan oleh Pendeta Agung Tertinggi di Kairon untuk menangkap Vienny. Vienny memberi tahu MCCLATT kalau dia akan membantu perburuan penyihir. Meskipun gemetar ketakutan di depannya, Vienny tak ragu memberitahu tempat persembunyian para penyihir. Dengan Vienny di sisinya, MCCLATT jadi semakin bingung dengan perasaan dan keyakinannya.

Mendatang, terlihat jika Vienny mempertanyakan kejelasan hubungannya dengan MCCLATT. Namun, MCCLATT selalu menghindar dan itu membuat Vienny kecewa. Dia berencana untuk pergi meninggalkan MCCLATT.

Pada chapter mendatang, terlihat jika MCCLATT sudah berhasil mengalahkan penyihir utama. Kini kekuatannya memudar begitu pula dengan Vienny. MCCLATT sendiri langsung menemuinya. Perasaan mereka berdua tak bisa dibentung lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU