Friday 29th of March 2024

Sinopsis Film Horor Malaysia Pulau (2023), Menampilkan Sekelompok Anak Muda yang Terus Mengalami Kesialan

×

Sinopsis Film Horor Malaysia Pulau (2023), Menampilkan Sekelompok Anak Muda yang Terus Mengalami Kesialan

--

Untuk kalian pecinta film Malaysia wajib banget nonton Film Malaysia Pulau ini. Sebelum menonton Film Malaysia Pulau ini secara langsung ada baiknya kalian simak sinopsisnya berikut ini ya.

Sinopsis Film Malaysia Pulau (2023)

Film Malaysia Pulau (2023) mengisahkan tentang liburan sekelompok anak muda yang berubah menjadi mimpi buruk mengerikan, setelah kalah taruhan dan memaksa mereka untuk bermalam di pulau terpencil.


Pada saat mereka menemukan sebuah desa terbengkalai yang misterius di sana, mereka secara tidak sengaja merusak mantra lama yang ditempatkan untuk menahan roh jahat yang terperangkap di pulau tersebut.

Satu demi satu dari mereka dibuat menderita karena ada konsekuensi mengerikan dari kesalahan mereka. Dari perbuatan mereka yang merusak mantra itu membuat marah makhluk jahat yang membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Adagium 2023, Akan penuh Adegan Aksi dengan Romansa Tipis-Tipis

Baca juga: Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia, Youngbin Berasumsi Junwoo Berkencan Dengan Dosen di Kampus

Baca juga: Link Nonton Donghua I Picked Up An Attribute Full Episode Sub Indo, Petualangan Feng Xia Jadi yang Paling Kuat

Nah, untuk kalian yang telah membaca sinopsis di atas pasti penasaran kan, dengan kisah selengkapnya. Tetapi, sebelum itu kalian harus sedikit bersabar. Karena film Malaysia berjudul Pulau ini masih akan direncanakan tayang pada 9 Maret 2023.

Demikianlah informasi terkait sinopsis film Malaysia Pulau (2023). Film horor satu ini wajib kalian tunggu kehadirannya, karena memiliki kisah mencekam dalam ceritanya. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU