Saturday 4th of May 2024

Viral! Kisah Hantu Noni Belanda Ganggui Pendaki Gunung Argopuro, Wajah Hancur dan Cium Aroma Darah

×

Viral! Kisah Hantu Noni Belanda Ganggui Pendaki Gunung Argopuro, Wajah Hancur dan Cium Aroma Darah

--

ASCOMAXX.com - Salah satu pengguna TikTok bernama Orin viral setelah ia menceritakan pengalamannya yang bikin merinding. Orin bercerita jika saat ia mendaki bersama rekannya, di Gunung Argopuro ia diganggu oleh hantu belanda dengan wajah hancur.

Kisah ini bermula dari dari pengguna Tiktok dengan akun @orin.10, yang mengunggahnya pada Kamis (19/10/2023). Orin, yang juga dikenal sebagai Wanta, menceritakan pengalaman menyeramkan saat berkemah di lokasi tersebut.


Baca juga: Pianika Not Angka Mengapa - Rony Parulian, Viral FYP Tiktok!

Baca juga: Makna Heart Eyes Viral di TikTok! Jadi Caption Bucin Pratama Arhan Untuk Azizah Salsha!

Baca juga: Luncurkan Inara AI! Teknologi Chat Langsung dengan Inara Rusli, Fans Antusias Mencoba!

Ia mengungkapkan bahwa tubuhnya gemetar hampir sampai mengalami hipotermia selama perjalanan camping. Selama malam, ia melihat sosok wajah yang hancur dan penuh darah ketika menutup mata.

Ketika ia bangun di pagi hari, kakinya memar hingga berwarna biru gelap. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa ada sosok hantu yang mengintai di depan tenda mereka sepanjang malam. Unggahan ini telah dilihat sebanyak 170 ribu kali.

Ungkap Sosok Hantu dan Bau Anyir

semaleman menggigil hampir hipo, setiap meremin mata ngeliat sosok muka hancur penuh darah, bangun pagi ngerasain kaki sakit banget pas di cek ternyata memar, ternyata ada yg minta kenalan sampe nungguin depan tenda persis dari malem sampe pagi,” tulis Orin.

Orin juga membagikan foto yang tidak sengaja diambilnya, yang awalnya terlihat seperti pemandangan savana dengan satu pohon besar di pagi hari. Namun, setelah diperhatikan lebih seksama, di latar belakang savana terlihat sosok putih yang diyakini sebagai hantu Noni Belanda dengan wajah yang mengerikan.

Setelah pulang, Orin akhirnya bertanya kepada teman-temannya dan mengetahui bahwa mereka juga melihat penampakan hantu tersebut, termasuk Sinto yang melihatnya saat mengambil kayu di dekat bangunan yang roboh.

Sumber:

UPDATE TERBARU