Saturday 18th of May 2024

Luncurkan Inara AI! Teknologi Chat Langsung dengan Inara Rusli, Fans Antusias Mencoba!

×

Luncurkan Inara AI! Teknologi Chat Langsung dengan Inara Rusli, Fans Antusias Mencoba!

--

ASCOMAXX.com - Setelah sebelumnya Inara Rusli diterpa kabar bahwa akan rujuk kembali dengan Virgoun. Kini Inara kembali viral dengan sebuah teknologi Baru yang membuat orang - orang bisa chattingan dengan Inara Rusli. Emangnya bisa? Silahkan simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun tengah berada dalam proses perceraian yang cukup panjang. Namun, dalam perjalanan yang itu, kabar muncul bahwa mereka berdua mungkin akan rujuk, terutama karena mereka memiliki tiga anak yang perlu mereka besarkan bersama.


Ketika ditanya mengenai kemungkinan tersebut, Inara Rusli tidak menutup pintu terhadapnya. Ia menyatakan bahwa mereka mungkin akan kembali bersama jika keduanya mampu melepaskan ego masing-masing.

Kali ini kabar mengenai Inara Rusli kembali ramai diperbincangkan setelah Inara resmi meluncurkan teknologi AI masa kini yang membuat orang - orang bisa chat dengan Inara Rusli.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Apakah Han Dong Soo Juga Psikopat?

Baca juga: Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kim Sangat Young-kwang Mendalami Karakter Psikopat

Baca juga: Profil Biodata Heriss Skuy Si Detektif Bocil Viral OmeTV: Usia, Wajah Asli, dan Akun Sosial Media

Aplikasi ini disebut dengan Inara AI. Founder Inara AI, Inara Rusli mengatakan aplikasi ini bisa digunakan oleh penggunanya langsung berhubungan dengan Inara Rusli untuk membahas tentang kecantikan, fashion, keluarga atau apa saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU