Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kim Sangat Young-kwang Mendalami Karakter Psikopat

×

Nonton Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4 Sub Indo, Kim Sangat Young-kwang Mendalami Karakter Psikopat

--

ASCOMAXX.com – Beirkut ini adalah link nonton dan sinopsis Drama Korea Evilive (2023) Episode 3-4 Sub Indo yang sudah kami siapkan untukmu, selengkapnya di bawah ini.

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni.


Drama Korea Evilive (2023) merupakan sebuah drama dengan genre thriller, misteri, dan kriminal. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Biography of a Villain, Akinjeongi, Aginjeongi, dan Villain Story.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Min dan Kim Sung Min dengan penulis skrip Lee Seung Hoon. Evilive (2023) tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 14 Oktober 2023 dengan total 10 episode melalui platform ENA dan Genie TV.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Deal (2023) Episode 5-6 SUB INDO, Mengorbankan Teman Demi Kekayaan

Baca juga: Nonton Film It Lives Inside (2023) Full Movie Sub Indo, Menerima Warisan Leluhur Untuk Kalahkan Iblis!

Baca juga: Nonton Drama BL You Are Mine (2023) Episode 8 Sub Indonesia, Link Nonton Gratis, Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Sinopsis Evilive (2023)

Han Dong Soo, seorang pengacara mata pencaharian. Dia secara acak memilih seorang tahanan untuk dikunjungi dan mengambil sebuah kasus. Dia biasanya rasional dan masuk akal, tapi jauh di dalam pikirannya ada sisi gelap.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU