Friday 29th of March 2024

5 Fakta Menarik Film Adagium 2023, Akan penuh Adegan Aksi dengan Romansa Tipis-Tipis

×

5 Fakta Menarik Film Adagium 2023, Akan penuh Adegan Aksi dengan Romansa Tipis-Tipis

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu gemar menyaksikan film Indonesia? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai fakta menarik film Adagium 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Cara Mencari Film di Telegram Mudah dengan Laptop dan Hp, Bisa Nonton Film Nonstop Gratis!

Baca juga: Daftar Pemain Film The Wandering Earth 2, Andy Lau Siap Bantu Umat Manusia Cari Planet Baru

Baca juga: Sinopsis Film Black Clover: Sword of the Wizard King, Berbeda Dengan Versi Manga dan Animenya!

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Adagium 2023

Adagium adalah sebuah film aksi thriller terbaru garapan dari sutradara Rizal Mantovani yang diproduseri oleh Irving Artemas di bawah naungan perusahaan Brainstorming.

Tak tanggung-tanggung Adagium melibatkan pemain ternama Indonesia untuk film Adagium ini, di antaranya adalah aktris Jihane Almira, aktor Angga Asyafriena, hingga Pengaran Lantang.

Sumber:

UPDATE TERBARU