Saturday 20th of April 2024

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia, Youngbin Berasumsi Junwoo Berkencan Dengan Dosen di Kampus

×

Baca Manhwa Boarding Diary Chapter 127 Bahasa Indonesia, Youngbin Berasumsi Junwoo Berkencan Dengan Dosen di Kampus

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Boarding Diary chapter 127 Bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentang komik ini.

Manhwa Boarding Diary chapter 127 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang. Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link yang tersedia di bawah ini!


Baca juga: Nonton Donghua I Picked Up An Attribute Episode 4 Sub Indo GRATIS, Baru Rilis! Pertemuan Feng Xia dengan Lan Yuo

Baca juga: Link Nonton Donghua I Picked Up An Attribute Full Episode Sub Indo, Petualangan Feng Xia Jadi yang Paling Kuat

Baca juga: Potret Copper Dechawat, Kakak Chiquita Babymonster yang Jadi Aktor Terkenal di Thailand

Boarding Diary mengisahkan cerita tentang keseharian seorang mahasiswa bernama Jun-woo. Ia adalah seorang mahasiswa baru dan memiliki beberapa teman dekat yang tinggal di sekitar kampus.

Karena satu dan lain hal, pada suatu hari, Jun-woo menginap di rumah Yong-choon, temannya yang tinggal di dekat sekolah. Karena merasa nyaman, ia pun memutuskan untuk tinggal di sana dan membayar sewa.

Suatu hari tak sengaja Jun-woo melihat Mi-kyung, ibunya Yong-choon melakukan hal tak terduga. Sejak saat itu ia memegang rahasia besar yang bisa ia gunakan untuk menguntungkannya kapan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU