Saturday 11th of May 2024

Resep Membuat Salad Buah untuk 10 Porsi Spesial, Cocok untuk Dihidangkan pada Acara Tertentu!

×

Resep Membuat Salad Buah untuk 10 Porsi Spesial, Cocok untuk Dihidangkan pada Acara Tertentu!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan resep salad buah yang nikmat untuk 10 porsi. Salah buah spesial ini bisa diisi dengan aneka buah-buahan sesuai selera. Langsung saja simak informasi lengkapnya hingga selesai. 

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.


Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Salad Buah, makanan satu ini menjadi khas yang kini juga jadi favorit banyak orang.

Baca juga: Resep 100 Biji Kue Pukis untuk Acara Kondangan, Bisa Ditambah Topping Spesial!

Baca juga: Resep Ayam Kecap Untuk 50 Porsi Masakan Paling Mudah dan Lezat, Cocok Untuk Sajian Hajatan Atau Pesanan

Baca juga: Resep Ayam Suwir Untuk 100 Porsi Yang Enak Dan Gampang Buat Pemula, Langsung Recook Yuk!

Mengenal Salad Buah

Salad buah adalah hidangan yang terdiri dari berbagai jenis buah yang segar, biasanya dipotong kecil-kecil atau dipotong menjadi potongan-potongan yang lebih besar. Salad buah adalah pilihan makanan yang populer karena kesehatan dan rasa segarnya.

Hidangan ini sering kali berisi campuran beragam buah, seperti apel, jeruk, pir, anggur, stroberi, kiwi, dan banyak lagi, tergantung pada ketersediaan dan selera. Salad buah kaya akan vitamin, serat, dan antioksidan alami yang penting bagi kesehatan tubuh.

Kombinasi rasa manis alami buah-buahan ini juga membuat salad buah menjadi pilihan yang menyegarkan untuk dinikmati di musim panas atau kapan saja Anda menginginkan camilan yang sehat dan lezat. Beberapa variasi salad buah mungkin juga memadukan buah dengan yogurt, madu, dan mayonaise.

Resep Salad Buah untuk 10 Porsi

Bahan Saus:
150 gram mayonaise merk maestro
1/2 kaleng susu kental manis (saya menggunakan frisian flag)
400 gram yogurt cimory rasa stawberry
1/3 kotak keju cheddar parut

Sumber:

UPDATE TERBARU