Thursday 2nd of May 2024

Resep Ayam Suwir Untuk 100 Porsi Yang Enak Dan Gampang Buat Pemula, Langsung Recook Yuk!

×

Resep Ayam Suwir Untuk 100 Porsi Yang Enak Dan Gampang Buat Pemula, Langsung Recook Yuk!

--

ASCOMAXX.com – Nah, berikut ini yang membahas tentang resep ayam suwir untuk 100 porsi yang gampang dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya. Jangan sampai terlewatkan, ya!

Ayam suwir adalah makanan khas Indonesia yang terbuat dari daging ayam yang direbus kemudian disuwir dan dimasak dengan bumbu-bumbu. Cara membuat ayam suwir ini cukup mudah sehingga dapat menjadi menu simpel yang tidak menghabiskan banyak waktu dalam pembuatannya.


Menurut fatsecret, ada sekitar 180 kalori dalam 100 gram ayam suwir. Semua itu terdiri dari 18 persen lemak yaitu sekitar 3,5 gram. Kemudian 14 persen karbohidrat atau setara 6 gram kalori. Dan yang terakhir protein.

 

Ayam banyak mengandung vitamin B6, yang yang diperlukan tubuh untuk memetabolisme karbohidrat, lemak dan protein, memproduksi sel darah merah, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ayam bisa memberikan Anda hampir 36% dari seluruh kebutuhan harian vitamin B6.

Serat daging ayam halus, mudah dikunyah dan digiling, mudah dicerna, serta memiliki tekstur lembut. Ciri daging ayam yang sehat dan masih baik adalah seratnya yang halus dan ketika disayat, masih ada darah yang keluar. 

Makan terlalu banyak ayam dapat menyebabkan kadar kolesterol lebih tinggi. Tidak mengherankan bahwa ini terkait dengan penyakit kardiovaskular. Karena itu, makan ayam dan produk lain yang kaya protein secara tidak langsung meningkatkan masalah kardiovaskular atau gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU