Friday 17th of May 2024

Iga Sapi 1 Kg Jadi Berapa Porsi Untuk Bikin Sop Iga Sapi, Begini Perhitungannya

×

Iga Sapi 1 Kg Jadi Berapa Porsi Untuk Bikin Sop Iga Sapi, Begini Perhitungannya

--

ASCOMAXX.com – Pecinta sop suaranya? Kamu suka iga sapi? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah. Berikut ini adalah pembahasan mengenai iga sapi 1 kg jadi berapa porsi untuk bikin sop iga sapi. Cekidot! 

Daging Iga Sapi atau rib adalah bagian daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk. Bagian ini termasuk dari delapan bagian utama daging sapi yang biasa dikonsumsi.


Sop iga sapi adalah makanan berkuah yang cocok disantap dalam suasana apapun, terutama ketika musim hujan atau dingin. Tak hanya bisa disajikan dengan iga sapi saja, namun olahan sop ini juga bisa ditambahkan dengan bahan sayuran seperti kentang, tomat hingga daun bawang untuk nutrisinya.

Baca juga: Bumbu Tahu Lontong Untuk 50 Porsi dan Cara Masaknya Lengkap, Catat Resep Ini Dijamin Endul Minta Nambah

Baca juga: Resep Nasi Uduk Untuk 20 Porsi yang Gampang Buat Pemula, Catat Bahan-Bahan dan Cara Masaknya di Sini

Baca juga: Resep Bumbu Gado-Gado Untuk 50 Porsi dan Rekomendasi Isiannya, Masak Besar Untuk Acara Atau Berjualan

Selain hangat dan memiliki rasa gurih, sop ini ternyata memiliki kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan. Zat besi, protein, kalsium, kalori, kolesterol, dan serat, adalah sebagian dari nutrisi yang terkandung dalam sop iga.

Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang iga sapi 1 kg jadi berapa porsi untuk bikin sop iga sapi yang tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU