Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Tempat Massage Andalan di Kepala Gading, Murah Banyak Pilihan Layanan yang Siap Dicoba!

×

Rekomendasi Tempat Massage Andalan di Kepala Gading, Murah Banyak Pilihan Layanan yang Siap Dicoba!

--

ASCOMXX.com - Tempat pijat atau massage menjadi salah satu tempat yang cukup banyak dikunjungi untuk sekedar merileksasi diri ataupun untuk mengatasi pegal-pegal juga kecapean di badan. Berikut ini adalah rekomendasi tempat massage terbaik di Kelapa Gading.

Kegiatan pijat atau spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan pijat juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. 


Pijat dan spa bertujuan untuk memberikan pengalaman relaksasi dan peremajaan bagi kliennya, dengan fokus untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Layanan ini cukup populer di kalangan penduduk lokal dan turis dan dikenal dengan layanan berkualitas dan staf profesionalnya.

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA Terdekat di Depok, Fasilitas Lengkap Pelayanan Ramah!

Baca juga: Alamat Fame SPA Batam Lengkap Dengan Rute Lokasi Maps dan Jam Buka-tutupnya Terbaru 2023

Baca juga: Rahasia! Ini Bumbu Tepung Kentucky yang Bikin Ayam Goreng Jadi Krispi di Luar dan Lembut di Dalam: Catat!

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Kelapa Gading bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan pijat di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Tempat Massage di Kelapa Gading

1. Vermouth Spa

Buka dari jam 10.30 hingga 23.00, menawarkan beragam harga layanan mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 600.000. Mereka menyediakan jasa pijat dan spa lengkap dengan fasilitas premium seperti ruang lounge yang nyaman, kolam berputar, sauna, home theater, ruangan VIP, dan lainnya.

Cocok untuk melegakan stres setelah beraktivitas berat, Vermouth Spa memiliki terapis berpengalaman yang profesional. Selain itu, mereka juga menyediakan ruangan VIP, sauna, dan fasilitas lainnya.

2. Groovy Sauna & Spa

Broperasi dari jam 10.30 hingga 23.00, menawarkan jasa pijat, spa, lulur, scrub, dan perawatan lainnya dengan harga berkisar antara Rp 170.000 hingga Rp 200.000.

Selain layanan perawatan, Groovy Sauna & Spa menyediakan fasilitas menarik seperti kolam air panas, lounge, sauna, home theater, dan lainnya. Mereka memiliki beragam pilihan ruangan dengan fasilitas yang lengkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU