Wednesday 15th of May 2024

Rahasia! Ini Bumbu Tepung Kentucky yang Bikin Ayam Goreng Jadi Krispi di Luar dan Lembut di Dalam: Catat!

×

Rahasia! Ini Bumbu Tepung Kentucky yang Bikin Ayam Goreng Jadi Krispi di Luar dan Lembut di Dalam: Catat!

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang bumbu tepung kentucky yang praktis dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

Pecinta ayam mana suaranya? Kamu suka ayam? Ayam adalah solusi yang tepat buat ini lantaran mengadung protein yang mampu bikin kita kenyang lebih lama. Salah satu olehan ayam yang palung disukai ialah ayam goreng.


Ayam kentucky adalah olahan daging ayam goreng dibalut tepung yang menghasilkan tekstur krispi di luar dan lembut di dalam. Di bawah ini akan kami berikan resep ayam kentucky versi low budjet buat kamu. Yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Baca juga: Cara Membuat Ayam Kentucky Dengan Tepung Sajiku dan Telur yang Gampang, Dijamin Hasil Keriting Ala Restoran Fast Food

Baca juga: Olahan 1 Kg Ayam Suwir Untuk Berapa Porsi Sih? Gini Cara Membaginya Biar Jadi Banyak

Baca juga: 1 Kg Ayam Fillet Untuk Berapa Porsi? Begini Cara Menghitungnya Biar Lebih Hemat dan Tetap Proporsional

Ayam banyak mengandung vitamin B6, yang yang diperlukan tubuh untuk memetabolisme karbohidrat, lemak dan protein, memproduksi sel darah merah, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ayam bisa memberikan Anda hampir 36% dari seluruh kebutuhan harian vitamin B6.

Serat daging ayam halus, mudah dikunyah dan digiling, mudah dicerna, serta memiliki tekstur lembut. Ciri daging ayam yang sehat dan masih baik adalah seratnya yang halus dan ketika disayat, masih ada darah yang keluar. Justru tak perlu khawatir apabila daging ayam masih mengeluarkan darah ketika dipotong atau disayat.

Sumber:

UPDATE TERBARU