Tuesday 21st of May 2024

Daftar Franchise Ayam Goreng Terlaris 2023, Ada yang Modalnya Cuma Rp 500 Ribu Aja Lho!

×

Daftar Franchise Ayam Goreng Terlaris 2023, Ada yang Modalnya Cuma Rp 500 Ribu Aja Lho!

--

ASCOMAXX.com –  Meskipun Indonesia adalah negara dengan banyak makanan khas, tapi tak bisa dipungkiri bahwa ayam goreng tepung khas Amerika Serikat menjadi makanan favorit masyarakat. 

Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai Daftar Franchise Ayam Goreng Terlaris 2023 yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan kamu simak sampai selesai ya.


Baca juga: 5 Ide Franchise Minuman Modal 5 Juta Aja Dijamin Langsung Balik Dalam Sebulan, Cocok Buat yang Baru Mau Mulai Usaha

Baca juga: Tips Memilih Franchise Jus Buah Untuk Pebisnis Pemula, Bikin Usahamu Makin Jaya dan Berkembang

Baca juga: Tips Memilih Franchise Makanan Murah Untuk Pemula, Jangan Sampai Salah Langkah ya!

Fried chicken memiliki berbagai bagian yang sangat difavoritkan. Apalagi kulitnya, dapat menyita perhatian tersendiri. kamu juga bisa mengkombinasikan fried chicken dengan jenis makanan dan minuman apa pun. Warung fried chicken pun tersebar di mana-mana dan bisa dinikmati kapan saja.

Mudah saja, karena berbagai jenis brand ayam goreng lokal di Indonesia memang memiliki peminat dan target pasar tersendiri sehingga popularitasnya tidak terpengaruh dengan kehadiran brand ayam goreng asal luar negeri.

Daftar Franchise Ayam Goreng Terlaris 2023

1. d’Kriuk Fried Chicken

Ayam goreng dengan merek d’Kriuk pertama kali didirikan dalam skala UKM pada tahun 2020. Saat ini d’Kriuk sudah membuka layanan kemitraan bagi orang-orang yang ingin berbisnis bersama mereka.

Menu yang disajikan franchise d’Kriuk cukup bervariasi mulai dari ayam goreng berbagai varian, usus kripsi, hingga burger yang memiliki rasa lezat dan kriuk di setiap gigitannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU