Thursday 16th of May 2024

Analisis Peluang Usaha Franchise Family Mart di Indonesia, Retail Populer Dari Negeri Sakura

×

Analisis Peluang Usaha Franchise Family Mart di Indonesia, Retail Populer Dari Negeri Sakura

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai analisis peluang usaha franchise Family Mart di Indonesia yang wajib kamu tahu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bisnis franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Kerja sama ini didelegasikan kepada pihak kedua yang berhak mendapatkan izin untuk pemakaian merek, produk, serta sistem operasional tersebut dalam menjalankan sebuah usaha.


Melalui bisnis ini, masing-masing pihak akan mendapatkan keuntungan, di mana pemilik perusahaan akan menerima bagi hasil dari pembelian lisensi. Sementara itu, bagi pihak penjual, mereka akan mendapatkan keuntungan dengan menggunakan merek, model bisnis, strategi, dan pelatihan dari pemilik perusahaan.

Baca juga: Tips Memilih Franchise Bakery Untuk Pemula, Poin ke 5 Jadi Highlight Utama!

Baca juga: Top 5 Franchise Bakery Terbaik Tahun 2023, Paling Laris dan Populer di Kalangan Pecinta Kue!

Baca juga: Rekomendasi Franchise Bakery Terbaru Tahun 2023, Cocok Untukmu yang Tertarik dengan Usaha Roti!

Bisnis Family Mart Franchise di Indonesia

Family Mart ini berdiri di tahun 1970 yang masih berbentuk toko yang dibangun dengan format retail baru atau Convenience Store. Penggunana nama Family Mart sendiri sebagai perwujudan ide “Hubungan kekeluargaan” serta “Maju dan berkembang bersama-sama”.

Family Mart Franchise dengan sistem waralaba diresmikan di Jepang pada tahun 1973. Hingga saat ini kepemilikan Family Mart Franchise adalah FamilyMart Company Limited.

Sumber:

UPDATE TERBARU