Tuesday 7th of May 2024

Daftar Bisnis Franchise Fried Chicken Modal Kecil Dibawah 50 Juta, Intip Harga Franchise yang Lagi Rame Nih!

×

Daftar Bisnis Franchise Fried Chicken Modal Kecil Dibawah 50 Juta, Intip Harga Franchise yang Lagi Rame Nih!

--

ASCOMAXX.com – Olahan ayam memang menjadi salah satu makanan favorit masyarakat. Nah, bisnis ayam goreng fillet bisa menjadi pilihan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Tentunya dengan modal yang tidak terlalu besar.

Bisnis kuliner ayam goreng kaki lima menjadi salah satu prospek bisnis kuliner yang cukup menggiurkan di tengah masyarakat saat ini. Namun, sebelum memulai bisnis, ada baiknya kamu analisa terlebih dahulu agar segala sesuatunya sudah siap ketika kamu sudah memulainya.


Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis ayam goreng, maka kamu bisa membaca artikel ini sampai selesai. Apalagi jika kamu memiliki modal kecil namun tetap ingin membuka usaha.

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar Franchise Wedrink Tahun 2023, Join Sekarang! Bisnis Populer Paling Digandrungi GenZ

Baca juga: Rekomendasi Bisnis Franchise Kopi Dibawah 20 Juta Paling Laris dan Menguntungkan, Pasti Cepet Cuan!

Baca juga: Franchise Shabu Hachi 2023, Resto Ala Jepang Halal yang Jadi Bisnis FnB Menjanjikan

Franchise makanan terlaris memang jadi salah satu yang paling marak dan diminati oleh para pebisnis. Ada yang perlu modal besar tapi banyak juga yang bisa dilakoni dengan modal pas-pasan.

Fried chicken memiliki berbagai bagian yang sangat difavoritkan. Apalagi kulitnya, dapat menyita perhatian tersendiri. kamu juga bisa mengkombinasikan fried chicken dengan jenis makanan dan minuman apa pun. Warung fried chicken pun tersebar di mana-mana dan bisa dinikmati kapan saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU