Monday 3rd of June 2024

Cara Membuat Ayam Kentucky Dengan Tepung Sajiku dan Telur yang Gampang, Dijamin Hasil Keriting Ala Restoran Fast Food

×

Cara Membuat Ayam Kentucky Dengan Tepung Sajiku dan Telur yang Gampang, Dijamin Hasil Keriting Ala Restoran Fast Food

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih di sini yang tidak suka dengan ayam goreng? Nah, berikut ini yang membahas tentang cara membuat ayam kentucky dengan tepung sajiku dan telur yang gampang dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.Apa manfaat daging ayam bagi tubuh?

Ayam banyak mengandung vitamin B6, yang yang diperlukan tubuh untuk memetabolisme karbohidrat, lemak dan protein, memproduksi sel darah merah, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ayam bisa memberikan Anda hampir 36% dari seluruh kebutuhan harian vitamin B6.


Serat daging ayam halus, mudah dikunyah dan digiling, mudah dicerna, serta memiliki tekstur lembut. Ciri daging ayam yang sehat dan masih baik adalah seratnya yang halus dan ketika disayat, masih ada darah yang keluar. Justru tak perlu khawatir apabila daging ayam masih mengeluarkan darah ketika dipotong atau disayat.

Baca juga: Olahan 1 Kg Ayam Suwir Untuk Berapa Porsi Sih? Gini Cara Membaginya Biar Jadi Banyak

Baca juga: 1 Kg Ayam Fillet Untuk Berapa Porsi? Begini Cara Menghitungnya Biar Lebih Hemat dan Tetap Proporsional

Baca juga: Perbedaan Ayam Ganoi VS Ayam Saigon, Ternyata Stamina dan Kualitas Bertarung Sangat Berbeda

Makan terlalu banyak ayam dapat menyebabkan kadar kolesterol lebih tinggi. Tidak mengherankan bahwa ini terkait dengan penyakit kardiovaskular. Karena itu, makan ayam dan produk lain yang kaya protein secara tidak langsung meningkatkan masalah kardiovaskular atau gangguan kesehatan yang dapat menyebabkan kematian.

Guru besar gigi masyarakat IPB University Ali Khomsan menjelaskan, konsumsi harian daging ayam dan sapi diukur dari jumlah asupan protein hewaninya. “Sebaiknya konsumsi ayam atau daging sebanyak 50-60 gram (protein) per hari.

Nah, yang pasti makan ayam goreng boleh asal tidak berlebihan. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai cara membuat ayam kentucky dengan tepung sajiku dan telur yang gampang. Simak selengkapnya di slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU