Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Tempat SPA Terdekat di Depok, Fasilitas Lengkap Pelayanan Ramah!

×

Rekomendasi Tempat SPA Terdekat di Depok, Fasilitas Lengkap Pelayanan Ramah!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian yang saat ini sedang mencari tempat spa, untuk merileksasi diri serta badan. Berikut ini akan kami bagikan rekomendasi tempat spa terdekat di Depok yang bisa kalian kunjungi dan tentunya pelayanan yang diberikan spa ini begitu memuaskan.

Kegiatan pijat atau spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan pijat juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. 


Pijat dan spa bertujuan untuk memberikan pengalaman relaksasi dan peremajaan bagi kliennya, dengan fokus untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental. Layanan ini cukup populer di kalangan penduduk lokal dan turis dan dikenal dengan layanan berkualitas dan staf profesionalnya.
Baca juga: Jam Buka-Tutup Oriental Spa & Massage Semarang Tahun 2023 Cocok Banget Buat yang Mau Relaksasi

Baca juga: Alamat Tempat SPA & Massage di Sunter yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Lengkap Dengan Harga dan Informasi Kontaknya

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Grandis SPA Cikarang Tahun 2023, Layanan Massage Praktis yang Bikin Relax

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Depok bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan pijat di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Tempat SPA Terdekat di Depok

1. ZEN Family Spa & Reflexologi

Menawarkan berbagai layanan lengkap, termasuk pijat relaksasi, pijat kaki, perawatan lulur, masker, dan banyak lagi. Alamatnya berada di Jl. IR. H. Juanda No. 88 D Bakti Jaya Sukmajaya, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16418. kalian bisa menghubungi mereka melalui nomor telepon +62 853-7378-7000 atau mengunjungi akun Instagram mereka @zenspadepok.

2. Bambu Spa Depok

Memiliki keunikan dengan menggunakan bambu asli dalam perawatannya. Bambu ini mampu menyimpan panas dengan baik, memberikan pengalaman spa yang hangat dan nyaman. Alamat Bambu Spa adalah Jl. Margonda No.489, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi (021) 72740245 atau melihat Instagram mereka @bambuspaindonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU