Sunday 5th of May 2024

Kronologi Penembakan Massal di Monterey Park California Saat Imlek, Jadi Peristiwa Paling Mematikan Dalam Sejarah AS

×

Kronologi Penembakan Massal di Monterey Park California Saat Imlek, Jadi Peristiwa Paling Mematikan Dalam Sejarah AS

--

Kronologi Penembakan Massal di Monterey Park California Saat Imlek

Kasus Monterey Park menjadi penembakan massal di AS paling mematikan terbaru sejak aksi penembakan massal yang menewaskan 19 siswa dan dua guru di sebuah sekolah di Uvalde, Texas, Mei 2022 lalu.

Tak lama setelah kejadian, Tran tersangka ditemukan tewas di dalam mobil van putih saat dalam melarikan diri dari polisi. Luna mengatakan Tran diyakini menembak dirinya sendiri setelah mobilnya terjebak oleh kepungan polisi dan berupaya menangkapnya.


Baca juga: Game Aku si Peternak Lele Viral di TikTok, Bisa Jadi Pengusaha Lele Langsung Sukses Cuma Disini!

Baca juga: Profil dan Fakta Aruma, Penyanyi Lagu Muak yang Lagi Viral: Pernah Jadi Penyiar Radio!

Baca juga: Viral Batas Beli Pertalite dan Solar Subsidi 20 Liter Saja Untuk Kendaraan Pribadi, Berlaku Mulai 26 Januari 2023

Jumlah korban tewas penembakan massal di California dipastikan 11 orang. Hal ini disampaikan usai10 orang yang sebelumnya dinyatakan terluka dibawa ke rumah sakit. Berdasarkan LAC+USC Medical Center, seperti dilansir CNN pada Senin (23/1), satu dari 10 orang tersebut meninggal dunia.

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang  kasus penembakan massal di Monterey Park California Amerika Serikat saat perayaan tahun baru Imlek.

Sumber:

UPDATE TERBARU