Friday 26th of April 2024

Kronologi Penembakan Massal di Monterey Park California Saat Imlek, Jadi Peristiwa Paling Mematikan Dalam Sejarah AS

×

Kronologi Penembakan Massal di Monterey Park California Saat Imlek, Jadi Peristiwa Paling Mematikan Dalam Sejarah AS

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai kasus penembakan massal di Monterey Park California Amerika Serikat saat perayaan tahun baru Imlek, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.


Dalam kehidupan sehari-hari, tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur. Belakangan tengah mencuat kabar mengenai video penembakan massal yang membuat warganet mengecam sang pelaku.

Baca juga: Daftar Kode Command Aplikasi Pocket Girl, Game Dewasa yang Viral di TikTok Hingga Facebook

Baca juga: Resep Kue Bawang Gunting Viral di TikTok, Modal Sedikit Untung Jutaan Seperti Usaha Mertua Almarhum Vanessa Angel

Baca juga: Cara Bermain Aku si Peternak Lele Game Viral terbaru 2023, Mudah Banget Bisa Langsung Gacha!

Di Monterey Park California, Amerika Serikat saat perayaan tahun baru Imlek Sabtu malam 21 Januari 2023 terjadi kasus penembakan yang menewaskan sebanyak 11 orang tak bersalah dan 9 lainnya luka-luka. 

Dalam penembakan massal di aula dansa di dekat Los Angeles itu terduga pelaku melarikan diri dan bunuh diri ketika didekati oleh polisi pada Minggu, 22 Januari 2023. Mari simak informasi ini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU