Saturday 20th of April 2024

Cara Bermain Aku si Peternak Lele Game Viral terbaru 2023, Mudah Banget Bisa Langsung Gacha!

×

Cara Bermain Aku si Peternak Lele Game Viral terbaru 2023, Mudah Banget Bisa Langsung Gacha!

--

ASCOMAXX.com - Game viral di TikTok Aku si Peternak Lele kini mulai banyak dicari. Untuk kalian yang penasaran game ini akan tetapi belum mengetahui cara bermain game satu ini, berikut akan kami berikan informasi terkait cara memainkan game viral Aku si Peternak Lele.

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Apa Itu Game Aku Si Peternak Lele?


Game Aku Si Peternak Lele ini sempat viral di TikTok. Aplikasi ini berisikan permainan untuk mengelola lele, yaitu dengan cara membudidayakan, menjual ikan lele, dan mendapatkan keuntungan. Selain itu, digame ini juga terdapat beberapa fitur yang bisa kalian coba sehingga semakin menarik.

Salah satunya ada tenda pecel lele, di game ini kalian juga bisa menjual pecel lele dengan membuka kedainya yang nantinya dari penjualan tersebut pastinya akan mendapatkan keuntungan. Disini kalian juga bisa menemukan ikan lainnya selain lele, seperti ikan red tail, ikan arapaima, ikan chana, dan ikan-ikan legend yang lainnya.

Baca juga: Aplikasi Interesting mall Penghasil Uang Apakah Sama dengan Judi? Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Apa Itu Aplikasi Bling2 Live? Berikut Cara Penggunaanya, Bisa Dapatkan Gift Hingga Uang Tunai

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Bisa Membantumu Lebih Cepat Mengenal Huruf Hiragana

Menariknya lagi, disini kalian bisa mendapatkan hadih dengan cara gacha atau melakukan pemutaran pada fiturnya. Nah, nantinya hadiah yang akan diperoleh berupa skin ikan lele yang keren banget pastinya. Selain itu juga ada Seperti skin golden fish, atau skin-skin yang menarik dan berhadiah keren lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU