Thursday 28th of March 2024

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Bisa Membantumu Lebih Cepat Mengenal Huruf Hiragana

×

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Bisa Membantumu Lebih Cepat Mengenal Huruf Hiragana

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang rekomendasi aplikasi belajar bahasa jepang. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Bahasa Jepang biasanya menarik perhatian untuk pecinta anime, atau pun yang menyukai negara Jepang itu sendiri. Selain visualisasi kotanya yang indah, kartunnya dengan bermacam-macam gaya, fashionnya yang kece, bahasa Jepang pun tak ketinggalan untuk diulik oleh penggemarnya.

Baca juga: Pulau Kalimantan Mayoritas Dihuni Oleh Suku Apa? Ini Dia Asal Usulnya

Baca juga: Kondisi Geografis Pulau Kalimantan Berdasarkan Peta, Lengkap dari Luas Hingga Batas Daerah

Baca juga: Sumber Hukum Perdata Antara Lain? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Bahasa Jepang sendiri termasuk susah untuk dipelajari. Pasalnya, mereka bukan menggunakan huruf-huruf seperti pada umumnya, namun menggunakan struktur, tata bahasa, huruf, dan kosakata Jepang yang rumit bagi yang tidak menguasainya.

Untuk kamu yang tertarik dan mau belajar bahasanya, namun bingung cara memulainya, ikuti cara-cara ini yang mudah diikuti oleh pemula sepertimu.

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang

1. LingoDeer

Aplikasi ini berisi 150 pelajaran bahasa Jepang yang bisa kamu ambil. LingoDeer juga dilengkapi dengan klip audio yang dapat membantu meningkatkan kemampuan pengucapan bahasa Jepang dengan benar dan akurat. LingoDeer memiliki lebih dari 2.000 kata dan frasa untuk dipelajari dan menggunakan karakter katakana, hiragana, dan romaji dalam setiap pembelajaran.

2. Drops: Belajar Bahasa Jepang & Kanji

Dikembangkan oleh Language Drops, aplikasi ini menawarkan pembelajaran bahasa Jepang selama lima menit setiap hari. Aplikasi ini lebih mengutamakan pelajaran kosa kata dan kalimat daripada tata bahasa Drops juga menambahkan fitur permainan agar pengguna tidak mudah bosan saat belajar. Program ini menawarkan sekitar 99 topik dengan hampir 1700 kata dan frasa untuk dipelajari setiap hari.


Sumber:

UPDATE TERBARU