Saturday 27th of April 2024

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Bisa Membantumu Lebih Cepat Mengenal Huruf Hiragana

×

Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Bisa Membantumu Lebih Cepat Mengenal Huruf Hiragana

3. Bravo Language

Dalam aplikasi ini, kamu dapat belajar bahasa Jepang dasar dan menggunakannya sebagai buku ungkapan. Bahasa Bravo juga menawarkan kelas tata bahasa dan pelafalan. Ada juga guru virtual berupa burung beo yang suaranya diisi oleh penutur asli bahasa Jepang.


4. Busuu

Busuu adalah aplikasi seluler Android yang dapat diunduh untuk belajar bahasa asing, termasuk bahasa Jepang. Program ini mengenali seberapa banyak kamu telah mempelajari bahasa tertentu dan baru setelah itu dapat menawarkan pelajaran yang sesuai dengan tingkat bahasa kamu. Aplikasi Busuu dilengkapi dengan tips grammar, akses latihan dan mudah digunakan, bahkan offline.

5. HeyJapan: Learn Japanese

Jika mencari aplikasi belajar bahasa Jepang dengan metode pembelajaran yang tidak membosankan, cobalah aplikasi HeyJapan: Learn Japanese. Aplikasi ini menawarkan 40 menit belajar bahasa Jepang setiap hari, sehingga kamu dapat mempelajari kosa kata, tata bahasa, kalimat baru, berlatih berbicara dan mendengarkan dengan cermat. Itu menyisakan 20 menit yang dapat kamu gunakan untuk merevisi pelajaran sebelumnya. Aplikasi ini cocok tidak hanya untuk kamu yang memang ingin belajar bahasa jepang untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing kamu, tetapi juga untuk kamu yang akan mengikuti ujian seperti JLPT.

Baca juga: Nama-Nama Dataran Rendah di Pulau Kalimantan Antara Lain?

Baca juga: Saham Blue Chip Adalah: Pengertian, Ciri-Ciri, Jenis, dan Kelebihannya

6. Hello Talk

Hal menarik dalam aplikasi belajar bahasa Jepang yang satu ini, ia bisa mengobrol langsung dengan orang penutur asli bahasanya. Aplikasi Hello Talk akan memberikan kamu partner untuk belajar bahasa Jepang. Melalui fitur chat itulah, pengguna bisa belajar dengan cara ngobrol atau sharing menggunakan bahasa Jepang dengan penutur aslinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU