Thursday 2nd of May 2024

Contoh Percakapan Perkenalan Diri Bahasa Jepang Lengkap , Bisa Dipakai Untuk Berkenalan dengan Orang Baru!

×

Contoh Percakapan Perkenalan Diri Bahasa Jepang Lengkap , Bisa Dipakai Untuk Berkenalan dengan Orang Baru!

--

ASCOMAXX.com – Bahasa Jepang merupakan bahasa resmi negara Jepang. Orang Jepang menyebut bahasa resmi mereka dengan sebutan "日本語" (nihongo). Kepopuleran anime, drama, manga, dan JPOP membuat segala hal tentang Jepang semakin dikenal oleh orang-orang di berbagai belahan dunia.

Jadi buat kamu yang ingin belajar bahasa Jepang dan ingin pergi ke negara tersebut, maka kamu wajib mempelajari bahasa mereka, Nah untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Contoh Percakapan Perkenalan Diri Bahasa Jepang Lengkap dengan Hiragana dan Romaji nya yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Link Tes IQ SMA SMK MA Terbaru GRATIS Temukan Berapa Tingkat Kecerdasan Kamu Dengan Jawab Soal Ini Selama 30 Menit

Baca juga: Cara Menggambar Barongan Devil Mudah dengan Hasil Bagus, Ikuti Langkah Lengkapnya Disini!

Baca juga: Tugas Pemeran Dalam Teater Adalah? Sebuah Elemen Penting Keberhasilan Cerita yang Mesti Kamu Pahami!

Dengan jumlah penutur asli bahasa Jepang sekitar 128 juta, bahasa Jepang menduduki peringkat 9 sebagai bahasa yang paling banyak dituturkan di dunia.

Kemudian, karena pengaruh globalisasi budaya Jepang seperti anime, manga dan JPOP yang semakin populer, banyak orang asing yang tertarik untuk belajar dan berbicara dalam bahasa Jepang. Dengan ini, jumlah penutur bahasa Jepang akan semakin bertambah.

Contoh Percakapan Perkenalan Diri Bahasa Jepang Lengkap

山崎 : こんにちは。
Yamazaki : Konnichiwa.
Yamazaki : Halo.

Sumber:

UPDATE TERBARU