Monday 29th of April 2024

Duh! Video Mesum Siswa SMK di Ternate Kembali Hebohkan Jagad Maya, Pihak Sekolah Kini Masih Bungkam

×

Duh! Video Mesum Siswa SMK di Ternate Kembali Hebohkan Jagad Maya, Pihak Sekolah Kini Masih Bungkam

--

ASCOMAXX.com – Video asusila kini kembali terjadi pada siswa SMK di Ternate, Dalam video berdurasi 00.19 detik tersebut memperlihatkan dua orang siswa yang menggunakan seragam sekolah, melakukan hal yang tidak wajar di atas meja dalam kelas.

Bahkan, video bersurasi 19 detik itu kini sudah ramai tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp (WA) dan menjadi perbincangan warga. Dalam tayangan video tanpa sensor itu, tampak kedua siswa ini yang mengenakan seragam batik itu melakukan hubungan intim layaknya suami istri.


Baca juga: Info LOKER PT Sinar Sosro Semua Wilayah November 2023, Catat Posisi yang Tersedia Hingga Persyaratannya!

Baca juga: Daftar 6 Provinsi Baru Kalimantan di Sini Ibukotanya yang Bakal Jadi Daerah Wisata Baru Andalan Buat Liburan

Baca juga: Profil Harris Caine, VTubers Tampan Asal Indonesia yang Debut Bersama AKA Virtual

Kasat Reskrim Polres Ternate IPTU Bondan Manikotomo ketika dikonfirmasi mengatakan, video yang beredar tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Kepsek sakit. Kalau yang dibagian kesiswaan mereka tidak ada semua, ada ikut kegiatan di luar. Belum tahu meraka balik jam berapa," kata salah satu staf di bagian tata usaha.

Belum diketahui pasti kapan adegan wiwik itu dilalukan termasuk termasuk apakah keduanya merupakan  siswa di SMK itu. Mengingat pihak sekolah sampai saat ini belum berhasil dikonfirmasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU