Wednesday 15th of May 2024

Duh! Video Mesum Siswa SMK di Ternate Kembali Hebohkan Jagad Maya, Pihak Sekolah Kini Masih Bungkam

×

Duh! Video Mesum Siswa SMK di Ternate Kembali Hebohkan Jagad Maya, Pihak Sekolah Kini Masih Bungkam

--

Beredarnya video tak senonoh ini pun langsung ditindaklanjuti pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polres Ternate IPTU Bondan Manikotomo mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki video itu.

Keduanya menggunakan kemeja batik bercorak coklat, hitam, putih, dan rok maupun celana berwarna coklat. Kemudian, perempuannya menggunakan jilbab coklat. Kepala ikat pinggang laki-laki berwarna kuning. Mereka terlihat hanya membuka bagian bawahnya saja.


Baca juga: Simpan Pesona Alam Surgawi! Provinsi Papua Selatan Rencanakan Pemekaran Wilayah Guna Buka Potensi Wisata Bali Baru

Baca juga: Segera Realisasi? Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Tengah Dapat Dukungan Penuh, Antusias Masyarakat Munculkan Harapan Baru

Baca juga: Ini Dia Sosok Pria yang Viral Karena Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Para Pendaki Jadi Target Sasaran

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Demikianlah informasi mengenai Video Viral Syamimifzain yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU