Wednesday 1st of May 2024

Ini Dia Sosok Pria yang Viral Karena Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Para Pendaki Jadi Target Sasaran

×

Ini Dia Sosok Pria yang Viral Karena Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Para Pendaki Jadi Target Sasaran

--

ASCOMAXX.com – Jagat media tengah di hebohkan oleh seorang pria paruh baya yang sedang menawarkan jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Pangrango, Jawa Barat. Hal itu sontak saja menjadi perhatian netizen karena cara nya menccari nafkah yang unik, karena itu banyak netizen yang mengacungkan jempol pada pria tersebut.

Bisnis charger HP di atas gunung tersebut Viral di TikTok usai diunggah oleh akun @rioriuadventure, Selasa (1/11/2023). Dalam unggahan tersebut tampak seorang pria mengenakan jaket biru yang sedang menawarkan jasa charger HP.


Baca juga: Gila! Mertua Tega Membunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 Bulan di Pasuruan

Baca juga: Link Video Mesum Dua Sejoli di Pemakaman Tionghoa Banyuwangi, Netizen: Melebihi Binatang Kelakuan Manusia

Baca juga: Pesona Menakjubkan Lembah Harau Sumatera, Tawarkan Pesona Alam yang Memikat!

Diketahui bahwa lokasi di atas gunung sangat sulit untuk mendapatkan pasokan listrik. Namun, sang penjual masih mengeluh karena banyak orang yang mencoba menawar harga layanannya, meskipun harga yang ditawarkan sudah sangat terjangkau.

Dalam video tersebut, pemilik akun memperlihatkan bagaimana pria ini dengan kreatifnya membuka layanan pengisian baterai hp di puncak gunung.

Dengan hanya menggunakan stasiun pengisian baterai berukuran sedang dan beberapa kabel pengisi daya smartphone, ia berhasil mengisi daya ponsel para pendaki. Yang menarik, pria ini mampu mengisi daya 7-8 ponsel sekaligus.

Sumber:

UPDATE TERBARU