Sunday 28th of April 2024

PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja Untuk Semua Wilayah Indonesia November 2023, Yuk Daftarkan Diri Segera!

×

PT Sinar Sosro Buka Lowongan Kerja Untuk Semua Wilayah Indonesia November 2023, Yuk Daftarkan Diri Segera!

--

ASCOMAXX.com –  PT Sinar Sosro sedang membuka lowongan kerja (loker) pada bulan November 2023. PT Sinar Sosro sedang membuka lowongan kerja untuk semua wilayah dan tersedia banyak posisi yang bisa kamu lamar sekarang juga. 

Saat ini PT Sinar Sosro kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2023. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Sinar Sosro dengan kualifikasi sebagai berikut.


Baca juga: Para Pedagang UMKM Ikut Ramaikan CFD di Alun-alun Bojonegoro, Diharapkan Mampu Bangkitkan Perekonomian

Baca juga: Segini Ternyata Biaya Konstruksi Pembangunan Tol Jogja - Bawen, Kabarnya Sudah Bisa Beroperasi 2024 Mendatang!

Baca juga: Simpan Pesona Alam Surgawi! Provinsi Papua Selatan Rencanakan Pemekaran Wilayah Guna Buka Potensi Wisata Bali Baru

Sebelum itu, PT. Sinar Sosro adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang minuman ringan, terutama yang berbahan dasar teh. PT Sinar Sosro merupakan perusahaan minuman teh siap minum dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia dan di dunia.

Perusahaan ini memproduksi minuman teh dalam botol yang bernama Teh Botol, Joy Green Tea, Fruit Tea, dll. PT. Sinar Sosro resmi didaftarkan pada tanggal 17 Juli 1974 oleh Bapak Soegiharto Sosrodjojo, yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM. 28 kelurahan Medan Satria Bekasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU