Tuesday 16th of April 2024

Viral Batas Beli Pertalite dan Solar Subsidi 20 Liter Saja Untuk Kendaraan Pribadi, Berlaku Mulai 26 Januari 2023

×

Viral Batas Beli Pertalite dan Solar Subsidi 20 Liter Saja Untuk Kendaraan Pribadi, Berlaku Mulai 26 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com - Viral! Baru-baru ini warganet Indonesia dihebohkan dengan adanya informasi yang tersebar mengenai berita viral terkait batas beli pertalite dan solar 20 liter. Mari simak selengkapnya di sini.

Kabar mengejutkan kini datang dari pertamina yang kini tengah jadi sorotan terkait kebijakan pemerintah atas pembatasan pembelian bahan bakar subsidi buat kendaraan pribadi yang menuai berbagai reaksi netizen mulai dari komentar positif hingga sebaliknya.


Pengguna solar subsidi Pertamina akan ada uji coba pembatasan pembelian solar bersubsidi dengan maksimal 20 liter per hari mulai 26 Januari 2023 mendatang, berikut ini informasinya.

Baca juga: Link Video Ayu Ozawa Lupa Matikan Live Viral TikTok Full No Sensor, Isinya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Selingkuh Saat Promosi Film Bullet Train, Cinlok Dengan Lawan Mainnya?

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Selingkuh Dari Istri yang Terpaut Umur Jauh, Warganet Buat Meme!

Pemerintah bakal melakukan pembatasan pembelian BBM bersubsidi (Pertalite dan solar) agar BBM tersebut tepat sasaran untuk masyarakat yang benar-benar sesuai kriteria.

Hal ini diberlakukan lantaran banyak masyarakat yang mampu tetap menggunakan BBM bersubsidi. Tak hanya itu, pemerintah juga menerapkan pelarangan untuk jenis atau tipe mobil mewah di atas 1.400 cc.

Sumber:

UPDATE TERBARU