Monday 6th of May 2024

Game Aku si Peternak Lele Viral di TikTok, Bisa Jadi Pengusaha Lele Langsung Sukses Cuma Disini!

×

Game Aku si Peternak Lele Viral di TikTok, Bisa Jadi Pengusaha Lele Langsung Sukses Cuma Disini!

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini ada sebuah game yang viral di TikTok. Game tersebut adalah Aku si Peternak Lele. Sekilas memang terdengar lucu dari nama game-nya, sehingga hal ini menjadikan permainan satu ini trending di media sosial TikTok. Lantas seperti apa game ini? simak berikut ini.

Seiring dengan perkembangan teknologi kini banyak sekali developer yang meluncurkan game buatan mereka dengan berbagai kelebihan yang asik untuk dimainkan di dalamnya.


Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.

Baca juga: Cara Main Game Anime Fruit Simulator, Permainan Seru Menjelajah Dunia Roblox dengan Mengumpulkan Buah

Baca juga: Istilah Lain Servis dalam Permainan Bola Voli Adalah? Lengkap dengan Teknik Dasarnya

Baca juga: Download Kawaii Craft Crafting 2023, Versi Terbaru yang Lebih Banyak Mode Permainannya!

Apa Itu Game Aku Si Peternak Lele?

Game Aku Si Peternak Lele ini sempat viral di TikTok. Aplikasi ini berisikan permainan untuk mengelola lele, yaitu dengan cara membudidayakan, menjual ikan lele, dan mendapatkan keuntungan. Selain itu, digame ini juga terdapat beberapa fitur yang bisa kalian coba sehingga semakin menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU