Thursday 25th of April 2024

Istilah Lain Servis dalam Permainan Bola Voli Adalah? Lengkap dengan Teknik Dasarnya

×

Istilah Lain Servis dalam Permainan Bola Voli Adalah? Lengkap dengan Teknik Dasarnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai istilah lain servis dalam permainan bola voli yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar mendapatkan jawabannya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah bola voli.


Baca juga: Bendungan Atau Blok dalam Bola Voli Paling Banyak Dilakukan Oleh?

Baca juga: Fakta Menarik Adinda Indah, Atlet Voli Porprov XIV Jabar, Ternyata Pernah Mainkan Karakter FTV Ini!

Baca juga: Ukuran Area Servis Pada Lapangan Bola Voli Adalah? Disertai Gambar Lapangannya

Diketahui jika bola voli merupakan salah satu contoh dari cabang olahraga bola besar. Bisa dikatakan, permainan ini masuk ke dalam kategori pertandingan karena melibatkan dua tim yang saling berhadapan untuk mendapatkan hasil pertandingan.

Cara memainkan bola voli yaitu dengan memukul bola agar melewati bagian atas net yang ada di tengah lapangan. Untuk mendapatkan skor, para pemain dalam satu tim harus mengarahkan bola ke area lawan, sehingga bola terjatuh di daerah pertahanan lawan.

Dalam permainan ini, terdapat banyak istilah, salah satunya adalah servis. Lantas, adakah kata lain dari istilah servis?

Sumber:

UPDATE TERBARU