Friday 3rd of May 2024

Bendungan Atau Blok dalam Bola Voli Paling Banyak Dilakukan Oleh?

×

Bendungan Atau Blok dalam Bola Voli Paling Banyak Dilakukan Oleh?

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pemain yang melakukan bendungan block dalam bola voli. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar mendapatkan jawabannya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah bola voli.


Baca juga: Daftar Pemeran Film An Affair to Forget (2022), Nikah Dengan Artis yang Hobi Selingkuh, Kehidupan Pengacara Ini Hancur Lebur

Baca juga: Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP OPPO Terbaru 2023, Penyebabnya Hanya Salah Setting

Baca juga: Contoh Pertanyaan Tes Wawancara PPS Pemilu 2024, Persiapan Agar Bisa Lolos Tes Dengan Mudah

Diketahui jika bola voli merupakan salah satu contoh dari cabang olahraga bola besar. Bisa dikatakan, permainan ini masuk ke dalam kategori pertandingan karena melibatkan dua tim yang saling berhadapan untuk mendapatkan hasil pertandingan.

Cara memainkan bola voli yaitu dengan memukul bola agar melewati bagian atas net yang ada di tengah lapangan. Untuk mendapatkan skor, para pemain dalam satu tim harus mengarahkan bola ke area lawan, sehingga bola terjatuh di daerah pertahanan lawan.

Tentang Bendungan Atau Block di Voli

Dilansir dari berbagai sumber, bendungan atau block adalah sebuah teknik dasar dalam permainan bola voli. Block sendiri juga diartikan sebagai teknik bertahan yang dilakukan di atas net.

Sumber:

UPDATE TERBARU