Sunday 14th of July 2024

Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP OPPO Terbaru 2023, Penyebabnya Hanya Salah Setting

×

Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP OPPO Terbaru 2023, Penyebabnya Hanya Salah Setting

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian penggguna HP Android terutama pada merk OPPO, pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi satu ini, yaitu Play Store. Play Store sangat penting dimiliki pada setiap HP Android.

Akan tetapi, ada beberapa pengguna yang memiliki permasalahan terkait aplikasi ini, salah satunya adalah hilangnya aplikasi ini dari sistem operasi Android. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, berikut akan kami paparkan cara membenahi Play Store yang tiba-tiba hilang dari HP kalian.


Baca juga: 8+ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Pegang HP Saja Uang Langsung Ngalir jadi Saldo

Baca juga: Alamat Service Center TV Coocaa Terdekat Yang Bisa Kamu Datangi Lengkap dengan Nomor Hp, Untuk TV Kamu Yang Mulai Rewel

Baca juga: Deretan Ponsel Android dan iOS Yang Tidak Bisa Menggunakan WhatsApp di Tahun 2023, Apakah HP Kamu Termasuk?

Google Play Store merupakan sebuah toko aplikasi resmi pada android termasuk pada produk Samsung. Pada Play Store ini biasanya digunakan untuk mengunduh aplikasi, games, musik, film, dan buku. Sehingga aplikasi ini sangat penting untuk mendukung sistem operasi pada sebuah samartphone.

Cara Mengembalikan Play Store yang Hilang di HP OPPO

1. Melalui App Drawer

Cara pertama kamu bisa mencari pada menu App Drawer atau laci aplikasi. Caranya dengan membuka App Drawer, kemudian cari aplikasi Play Store. Setelah ketemu, tarik Play Store ke layar beranda depan.

Sumber:

UPDATE TERBARU