Monday 13th of May 2024

Tinggi Badan Dimas Saputra dan Profil Lengkapnya, Pemain Voli dari Tim Jakarta BNI 46

×

Tinggi Badan Dimas Saputra dan Profil Lengkapnya, Pemain Voli dari Tim Jakarta BNI 46

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih penggemar Dimas Saputra? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Dimas Saputra yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulsan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah banyak jenis olahraga yang bisa dimainkan. Olahraga tersebut bisa dimainkan sendiri maupun dalam sebuah tim. Salah satu olahraga yang populer dan memiliki banyak peminat adalah bola voli.


Baca juga: Berapa Tinggi Badan Bintang Saputra? Berikut Profil dan Biodata Lengkap Pemain Voli dari Akademi Voli Indomaret

Baca juga: Daftar Pemain Voli Tertinggi di Dunia, Jadi Pemain Terbaik Hingga Andalan Tim

Baca juga: Profil dan Biodata Boy Arnez Arabi, Disebut Jadi Penerus Generasi Rivan Nurmulki di Timnas Voli Putra Indonesia

Diketahui jika bola voli merupakan salah satu contoh dari cabang olahraga bola besar. Bisa dikatakan, permainan ini masuk ke dalam kategori pertandingan karena melibatkan dua tim yang saling berhadapan untuk mendapatkan hasil pertandingan.

Cara memainkan bola voli yaitu dengan memukul bola agar melewati bagian atas net yang ada di tengah lapangan. Untuk mendapatkan skor, para pemain dalam satu tim harus mengarahkan bola ke area lawan, sehingga bola terjatuh di daerah pertahanan lawan.

Pemain voli sendiri juga selalu mendapatkan atensi publik, tak terkecuali pemain voli dari timnas. Salah satu pemain andalan dan selalu jadi perbincangan adalah Dimas Saputra. Siapakah dia?

Sumber:

UPDATE TERBARU