Friday 26th of April 2024

Jadwal Jam Operasional LRT Tahun 2023, Beserta Besaran Tarif Terbarunya Cek Disini!

×

Jadwal Jam Operasional LRT Tahun 2023, Beserta Besaran Tarif Terbarunya Cek Disini!

--

ASCOMAXX.com - Untuk para pekerja kantoran yang dikerjar waktu, biasanya selalu menggunakan transportasi umum untuk menghindari kemacetan termasuk LRT. Nah, jika kalian salah satu pengguna transportasi umum termasuk LRT, berikut kami berikan jadwal operasional LRT yang bisa kalian jadikan acuan sebelum menaikinya.

LRT merupakan singkatan dari Lintas Rel Terpadu. Kereta api penumpang ini beroperasi di wilayah perkotaan. LRT dibuat dari konstruksi yang ringan dan bisa berjalan bersama moda transportasi lalu atau dalam lintasan khusus. LRT ini dikenal juga dengan nama trem.


LRT sendiri merupakan salah satu transportasi umum yang diandalkan oleh banyak masyarakat. Terutama untuk para pekerja kantoran. Jadi, tidak heran jika di jam-jam sibuk, akan ada penumpukan penumpang di dalam kereta maupun di stasiun.

Baca juga: Jadwal LRT Palembang Sumatra Selatan Januari 2023, Cek Rute Pemberhentian dan Informasi Tiket di Sini

Baca juga: Loker LRT Jakarta Terbaru 2023 Untuk Lulusan S1 Sudah Dibuka: Berikut Syarat Pendaftaran, Link Pendaftaran, dan Jobdesk

Baca juga: Jadwal LRT Palembang Desember 2022, Cek di Sini Buat Liburan Tahun Natal dan Tahun Baru

Nah, untuk kalian yang ingin menaiki LRT ini sebelumnya ketahui terlebih dahulu jam operasionalnya. Hal ini pastinya bisa kalian jadikan acuan terkait jadwal keberangkatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU