Sunday 5th of May 2024

Jadwal Jam Operasional LRT Tahun 2023, Beserta Besaran Tarif Terbarunya Cek Disini!

×

Jadwal Jam Operasional LRT Tahun 2023, Beserta Besaran Tarif Terbarunya Cek Disini!

--

Jadwal Operasional LRT 2023

Dikutip dari laman resmi lrtjakarta.co.id, jam operasional LRT 2023 akan dimulai pukul 05.30 hingga pukul 23.00. Panjangnya jam operasional tersebut didukung oleh jadwal keberangkatan kereta yang cukup sering, yaitu setiap 10 menit sekali. Jadi, kalian bisa mudah dan bebas menentukan jadwal keberangkatan.

Sedangkan untuk rutenya sendiri LRT akan menyusuri beberapa stasiun, diantaranya Stasiun Velodrome, Stasiun Equestrian, Stasiun Pulomas, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Boulevard Utara, serta Stasiun Pegangsaan Dua dan Depo LRT.


Untuk tarif LRT ini sangat murah sekali dan terjangkau pastinya, sekali naik kalian hanya perlu membayar Rp5.000 saja. Namun, gerbong pada LRT ini masih terbilang sangat sedikit, yaitu 2 hingga 4 gerbong saja dengan jumlah penumpang yang bisa ditampung sekitar 135 penumpang.

Baca juga: Jadwal Lengkap KRL Commuter Line Tanah Abang - Rangkasbitung Januari 2023, Berikut Jam Keberangkatannya

Baca juga: Jadwal Lengkap KRL Rute Solo-Jogja Januari 2023 Semua Stasiun dan Jam Keberangkatan

Baca juga: Tarif KRL Orang Miskin dan Orang Kaya Dibedakan, Cek Selisih Harga dan Jadwal Penerapannya Disini

Untuk pembayarannya, selain dapat menggunakan kartu elektronik seperti e-money, Flazz, Tap-Cash, Brizzi, Jakcard, dan Jak Lingko, kamu juga bisa membeli tiket Single Journey Trip di stasiun.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal operasional LRT di tahun 2023 ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan membantu kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU