Friday 19th of April 2024

Jadwal Lengkap KRL Rute Tanah Abang-Rangkas 2023, Berikut Jam Keberangkatannya!

×

Jadwal Lengkap KRL Rute Tanah Abang-Rangkas 2023, Berikut Jam Keberangkatannya!

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pengguna KRL dengan rute anah Abang-Rangkas, sebelumnya ketahui terlebih dahulu jadwal keberangkatannya sebelum bepergian. Selain itu, kalian juga bisa memberi acuan jam tiba pada stasiun yang akan kaian tuju.

Stasiun Tanah Abang merupakan salah satu stasiun yang menjadi tujuan banyak masyarakat di Jakarta untuk menaiki transportasi umum dengan harga yang sangat terjangkau.


Tanah Abang merupakan salah satu rute KRL Commuter Line yang beroperasi di Jabodetabek dan Merak. Jurusan Tanah Abang - Rangkasbelitung menempuh jarak sepanjang 72,5 kilometer.

Tarif KRL ini sangat terjangkau, pada 1 sampai 2 kilometer pertama dikenakan biaya Rp3.000. Selanjutnya, jika jarak tempuh 10 kilometer maka akan diberikan tambahan biaya Rp1.000 dan seterusnya.

Baca juga: Jadwal LRT Palembang Sumatra Selatan Januari 2023, Cek Rute Pemberhentian dan Informasi Tiket di Sini

Baca juga: Loker LRT Jakarta Terbaru 2023 Untuk Lulusan S1 Sudah Dibuka: Berikut Syarat Pendaftaran, Link Pendaftaran, dan Jobdesk

Baca juga: Rute LRT Palembang Terupdate, Intip Jadwal Pemberhentiannya di Sini

Jadwal KRL Rute Tanah Abang - Rangkas

Untuk menuju ke Rangkasbitung, kalian akan memakan waktu selama kurang lebih 1 jam 53 menit dengan melewati 18 pemberhentian selama perjalanan, diantaranya Rute KRL-nya yaitu, mulai dari Stasiun Tanah - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Jurang Mangu - Sudimara - Rawa Buntu - Serpong - Stasiun Cisauk - Cicayur - Parung Panjang - Cilejit - Daru - Stasiun Tenjo - Stasiun Tigaraksa - Cikoya - Stasiun Maja - Citeras - Stasiun Rangkasbitung.

Sedangkan untuk jadwal keberangkatannya dimulai pukul 05.35 dan berakhir pada pukul 22.30. Selain itu, untuk jadwal lebih lengkapnya kalian bisa mengeceknya melalui aplikasi KRL Access yang bisa diunduh melalui play store.

Baca juga: Jadwal Lengkap KRL Rute Solo-Jogja Januari 2023 Semua Stasiun dan Jam Keberangkatan

Baca juga: Tarif KRL Orang Miskin dan Orang Kaya Dibedakan, Cek Selisih Harga dan Jadwal Penerapannya Disini

Baca juga: Jadwal LRT Palembang Sumatra Selatan Januari 2023, Cek Rute Pemberhentian dan Informasi Tiket di Sini

Demikian jadwal dari KRL Commuter Line dari staisun Tanah Abang - Rangkasbelitung yang bisa kamu jadikan acuan ketika akan menaiki transportasi umum ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU