Monday 29th of April 2024

Jadwal LRT Palembang Sumatra Selatan Januari 2023, Cek Rute Pemberhentian dan Informasi Tiket di Sini

×

Jadwal LRT Palembang Sumatra Selatan Januari 2023, Cek Rute Pemberhentian dan Informasi Tiket di Sini

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu merupakan salah satu citizen yang kerap kali menggunakan LRT sebagai sarana transportasi maka kamu wajib cek artikel berikut yang akan menyampaikan jadwal lrt Palembang Januari 2023 terbaru. Yuk simak informasinya di sini.

Lantaran menjadi salah satu kota terbesar, tentunya moda transportasi kotra asal rendnag ini sudah dilengkapi LRT. LRT merupakan singkatan dari Lintas Rel Terpadu. Kereta api penumpang ini beroperasi di wilayah perkotaan. 


Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada tahun 2021.

Baca juga: Face Reveal Hoshimachi Suisei, VTuber dan Idol Populer yang Bikin Kepo Penggemar

Baca juga: Profil Hoshimachi Suisei Lengkap dengan Karirnya, VTuber Populer Bagian dari Hololive 0th Gen

Baca juga: Keren Banget! Hoshimachi Suisei Jadi VTuber Pertama yang Tampil di THE FIRST TAKE

Light Rail Transit atau LRT di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan uji coba menambah jadwal perjalanan untuk memenuhi lonjakan penumpang, khususnya di jam kerja. Tercatat saat ini ada 94 perjalanan kereta dari awal hanya 88.

Resmi beroperasi sejak Agustus 2018, LRT Palembang dibangun guna menunjang mobilitas masyarakat dan atlet pada perhelatan akbar ASEAN Games 2018 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU