Sunday 5th of May 2024

Jadwal LRT Palembang Desember 2022, Cek di Sini Buat Liburan Tahun Natal dan Tahun Baru

×

Jadwal LRT Palembang Desember 2022, Cek di Sini Buat Liburan Tahun Natal dan Tahun Baru

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut kami sampaikan informasi buatmu mengenai rute dan jadwal lrt palembang. Buat kamu yang sudah penasaran, tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya di sini.

Palembang adalah ibu kota provinsi Sumatra Selatan, Indonesia. Kota dengan luas wilayah 400,61 km² ini dihuni oleh lebih dari 1,6 juta penduduk pada tahun 2021.


Lantaran menjadi salah satu kota terbesar, tentunya moda transportasi kotra asal rendnag ini sudah dilengkapi LRT. LRT merupakan singkatan dari Lintas Rel Terpadu. Kereta api penumpang ini beroperasi di wilayah perkotaan. 

Baca juga: Harga Tiket Masuk Air Terjun Tegenungan, Gianyar Bali 2023: Temukan Pemandangan Eksotis dan Asri Dekat Kota Denpasar

Baca juga: Lokasi Alun-Alun Kediri, Jadi Tempat Wisata dalam Kota yang Populer dan Penuh dengan Kuliner

Baca juga: Nama Nama Lain Terang Bulan atau Martabak Manis di Berbagai Kota di Indonesia, Adakah di Kotamu?

Resmi beroperasi sejak Agustus 2018, LRT Palembang dibangun guna menunjang mobilitas masyarakat dan atlet pada perhelatan akbar ASEAN Games 2018 lalu.

Lokasi LRT Palembang

Jalur LRT ini dibangun sepanjang 23 kilometer, menghubungkan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Masjid Agung Palembang dan Jakabaring Sport City.

Sumber:

UPDATE TERBARU