Tuesday 7th of May 2024

Cara Beli Kartu Transjakarta di Indomaret, Mudah Banget Gaperlu Takut Ribet!

×

Cara Beli Kartu Transjakarta di Indomaret, Mudah Banget Gaperlu Takut Ribet!

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi mengenai Cara Beli Kartu Transjakarta di Indomaret. Teruntuk kalian yang belum pernah naik Transjakarta atau jarang menaiki transportasi umum ini, pastikan kalian mengetahui cara beli kartu transjakarta di indomaret berikut ini.

Transjakarta merupakan salah satu transportasi umum yang diandalkan oleh masyarakat Jabodetabek. Terutama untuk para pekerja kantoran.


Transjakarta sendiri merupakan sebuah sistem transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Selatan yang beroperasi sejak tahun 2004 di Jakarta, Indonesia.

Baca juga: PROMO Tiket Film Khanzab (2023) Buy 1 Get 1 Dengan Pembelian Via TIX ID dan M-Tix, Gercepin Sekarang Juga

Baca juga: Cara Beli Kartu Busway di Alfamart, Proses Cepat dan Gak Perlu Nunggu Lama!

Baca juga: Cara Beli Kartu Busway di Indomaret Terdekat, Mudah, Cepat dan Tidak Bikin Ribet

Sistem transportasi ini dirancang sebagai moda transportasi massal pendukung aktivitas ibukota yang sangat padat. Dengan jalur lintasan terpanjang di dunia (251.2 km), serta memiliki 260 halte yang tersebar dalam 13 koridor.

Penumpang yang ingin beli kartu Transjakarta di Indomaret, bisa datangi Indomaretlokasi terdekat. Semua Indomaret melayani pembelian karena sudah menjadi merchant transjakarta. Di kasir, tanyakan apakah ada kartu busway atau transjakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU